Toko Drone terlengkap di Malang Raya


Saat ini drone digunakan sebagai alat untuk banyak keperluan. Diantaranya sebagai alat fotografi dan vidiografi udara (aerial), untuk keperluan pemetaan, pemantauan lalulintas, dan keperluan hobi yang sekarang banyak diminati. Di Indonesia penghobi drone mulai tumbuh dengan ditandai bermunculan komunitas pecinta drone di berbagai kota. Salah satu contohnya juga dapat kita temui di Kota Malang. Munculnya komunitas seperti Pilot Drone Malang menunjukan bahwa minat masyarakat cukup tinggi terhadap drone. Anda pun bisa ikut bergabung untuk menambah pengetahuan dan skill anda pada drone. Lalu dimana anda bisa mendapatkan drone idaman anda di Malang? Adakah toko drone yang lengkap dan murah di Malang ?


ENGCOM hadir menjawab kebutuhan anda dengan menyediakan Drone berbagai merek di Malang Raya. Kami menawarkan drone dengan merek - merek ternama seperti DJI, Mi Drone, Xiro, Walkera, BayangToys, Syma, JJRC, MJX, dan lainya. ENGCOM juga menyediakan sparepart drone lengkap dan berbagai kamera untuk menunjang kebutuhan drone anda. Saat ini kami melayani penjualan secara grosir dan eceran. Sebelum membeli anda pun bisa berkonsultasi tentang drone yang cocok untuk keperluan anda dengan menghubungi customer service kami. Bagi anda yang berada di Malang Raya ( Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu) ada bisa langsung menuju ketempat kami untuk melihat langsung koleksi drone kami. Bagi anda yang berada di luar kota Malang anda bisa membeli drone di ENGCOM secara online melalu Tokopedia dan Bukalapak.

Kontak 
Untuk respons yang cepat, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami  melalu telpon/SMS/WhatsApp di  085785648446 (geratis konsultasi 24 Jam)

Alamat  

Anda juga bisa langsung mengunjungi kantor kami dengan alamat di bawah ini :  
Jl. Danau Maninjau Barat, No. D1/D1-A
Sawojajar, Kedungkandang,
Kota Malang (Jawa Timur)